16 June 2016

TR. Sengkaling Dan SEKUL Universitas Muhammadiyah Malang

Posted by Firda Yuliatis Shaleha under: Uncategorized .

Assalamualaikum..
Hello guys moga aja kalian gak bosen nginceng blogku terus ya,heheheh.
kali inoi aku akan memperkenalkan sedikit kepada kalian tentang Taman Rekreasi Sengkaling UMM dan Sengkaling Kuliner UMM.

Taman Rekreasi Sengkaling UMM
Tam4an Sengkaling pastinya sudah tidak asing lagi terdengar di telingan masyarakat Indonesia terutama di Daerah Malang Raya, Jawa Timur. Taman Rekreasi Sengkaling ini sudah berdiri sejak tahun 1975 sampai sekarang, Taman Rekreasi Sengkaling tidak ada sepinya dikunjungi pengunjung yang ingin melepas lelah dengan berekreasi bersama keluarga di Taman Bermain Sengkaling ini. Sengkaling juga merupakan salah satu tempat rekreasi terkenal yang sering di kunjungi wisatawan domestic maupun Mancanegara yang berlibur di Kota Malang Raya, Jawa Timur. Taman Rekreasi Sengkaling memiliki fasilitas yang siap untuk memanjakan hari libur Anda, mulai dari berbagai macam wahana kolam renang, Bioskop 4 Dimensi, Wahana Ikan, Sepeda Air, fitness center, taman bermain dan masih banyak lainnya. Taman Rekreasi Sengkaling merupakan tempat yang sangat tepat bagi Anda sekeluarga untuk mengisi hari libur. Tidak jauh dari Taman Rekreasi Sengkaling, terdapat tempat rekreasi lainnya yang dapat Anda jadikan alternatif yakni Tlogomas Permai yang berlokasi di sebelah kiri jalan jika Anda sedang dalam perjalanan menuju ke arah Kota Malang.

Sumber: klik disini

Sengkaling Kuliner UMM
Menikmati santap makan berlatar suasana alam asri dan teduh belum banyak Anda temui di Malang. Apalagi area parkir luas yang seringkali urung membuat wisata kuliner.
Berlokasi di gerbang masuk Kota Malang, Sengkaling Kuliner siap menjawab kebutuhan pemburu kuliner.”Ada banyak menu makanan dengan harga terjangkau yang kami tawarkan mulai tradisional, Jepang hingga Western,” ujar M2anager Sengkaling Kuliner Kristiono Prihastopo saat ditemui MalangTIMES di Sengkaling Kuliner pada Rabu (24/05/2015).Total ada 35 stand kuliner di food court bergaya modern dengan nuansa bangunan warna-warni itu. Sambil menikmati aneka sajian kuliner, nikmati makan di alam asri Taman Rekreasi Sengkaling.Tak cuma suasana dan makanan yang pas di lidah, Anda pun bakal dimanjakan dengan pelayanan prima.”Costumer Service kami akan memandu pengunjung bila kebingungan memilih stand kuliner,” tutur pria yang akrab disapa Kris itu.Inilah yang buat Sengkaling Kuliner dilirik banyak komunitas. Memiliki fasilitas memadai dengan panggung terbilang megah, Sengkaling Kuliner kerap menjadi jujukan acara-acara band di Malang.”Banyak pula acara mahasiswa yang dilangsungkan di Sengkaling Kuliner,” tambah Kris.Acara besar yang akan dilangsungkan di Sengkaling Kuliner tak lain adalah Festival Band Lagu Slank dan Pemilihan Putra Putri Duta Anti Narkoba 2016. “Audisi Band Lagu Slank akan dilakukan pada tanggal 3 Juni dan final tanggal 4 Juni. Pemilihan Duta Anti Narkoba pun finalnya akan kami lakukan di Sengkaling Kuliner ini pada tanggal 4 Juni,” jelas Eko Agus Prasetyo, General Manager MalangTIMES.Didukung penuh oleh Sengkaling Kuliner event Festival Band Lagu Slank dan Pemilihan Putra Putri Duta Anti Narkoba masih terbuka untuk anak muda yang ingin perang melawan narkoba.Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi nomor 0813?3394?7773? atau langsung datang ke kantor JatimTIMES di Ruko Tlogomas Square kavling 26 Kota Malang.

 

 

Sumber: klik disini

Leave a Reply